Heboh Kontes Waria Dibatalkan, Warga Sidrap Diancam Pakai Badik

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Heboh usai mengusulkan agar Pemerintah Daerah batalkan kontes fashion show waria, seorang warga di Sidrap, , diancam sejumlah wanita pria (waria) dengan yang membawa senjata tajam badik.

Hal itu diungkapkan AKP Zakaria, Kasi Humas Polres Sidrap, , pada Senin 04 Juli 2022.

Warga yang bernama Zainuddin, mendapat ancaman setelah menyarankan agar pemerintah Sidrap tidak mengizinkan peragaan busana waria.

“Ya benar, awalnya sepertinya akan diadakan kompetisi kemarin. Dengan kesepakatan maka kompetisi dibatalkan,” ucap AKP Zakaria, Kasi Humas Polres Sidrap, Senin 04 Juli 2022.

Baca: Status RS Ainun Habibie Parepare Berpolemik Diminta Perjelas

Heboh setelah kontes Waria dibatalkan, unggahan mulai bermunculan di media sosial. Waria mengancam warga yang tidak setuju dengan lomba peragaan busana yang diadakan di Sidrap.

Ia mengatakan, jadi korban ini didatangi (Shahrullah) bersama beberapa waria di kompleks pasar Tanru Tedong. Tiba-tiba salah satu dari mereka mengambil badik dari pinggulnya dan mengancam korban.

Akibat kejadian tersebut, kedua belah pihak saling melaporkan ke polisi. Penyidik kini tengah memeriksa sejumlah saksi.

“Syahrullah sebenarnya lebih dulu melaporkan UU ITE atas nama Amiruddin Beddu. Terlapor memposting video pelapor bersama istrinya bernama Syamsuriah yang berisi hinaan dengan kalimat pelapor adalah bos waria,” imbuhnya. (*/Ikh)

Baca: Diduga Jadi Korban Penculikan, Dua Anak di Makassar Dijadikan Jaminan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.