Madrasah Alkhairat Parigi Gelar Reuni Akbar ke- II

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Parigi Moutong Ir. Lewis. (Foto/Prokopim Parigi Moutong)

Berita , gemasulawesi – menggelar ke- II dengan tema “Bertemu bersatu untuk almamater” yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 3 hingga 4 Desember 2022.

Ramdan Labake, S.Pd.I, Ketua Panitia menyampaikan kegiatan reuni ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun nilai-nilai silaturahmi agar tidak ada sekat sosial antar alumni Alkhairaat.

“Tidak ada batas yang memisahkan kita, baik PNS, Karyawan Swasta, Pedagang, Ibu Rumah Tangga maupun buruh tani bersatu dalam satu keluarga besar Alkhairaat,” kata Ramdan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar alumni lainnya dan menjadi momen tukar pikiran untuk pengembangan dan kemajuan Madrasah Alkhairaat.

Baca: Ketua KONI Parigi Moutong Minta Tim Sepak Bola Bermain Tanpa Beban

Sementara itu, Ir.Lewis Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten juga hadir pada malam puncak reuni yang dilaksanakan Parigi.

Ia mengatakan Reuni yang diselenggarakan oleh Madrasah Alkhairaat Parigi merupakan wahana untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian terhadap alumni, karena dengan menumbuhkan rasa kepedulian maka jiwa sosial para alumni terasah untuk mempererat persaudaraan.

Lewis berharap kegiatan ini tidak hanya dimaknai sebagai ajang melepas rindu atau sekedar seremonial, namun dapat menjadi pendorong bagi para alumni untuk berbagi segala idenya untuk kepentingan dunia pendidikan, khususnya membawa pengembangan Alkhairaat Parigi.

Baca: Panitia Porprov Siapkan Dua Lokasi untuk Pemondokan Kontingen Parigi Moutong

“Saya berharap alumni Alkhairaat Parigi yang saat ini menduduki posisi strategis di pemerintahan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat luas,” tutupnya. (*/Ikh)

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.