Oknum ASN di Sinjai Tendang Pengendara Wanita Diringkus Polisi

waktu baca 2 menit
Foto/Istimewa

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Oknum aparatur sipil negara (ASN) di Sinjai, Sulawesi Selatan, yang viral di media sosial tendang pengendara wanita, akhirnya diringkus polisi.

Menurut informasi, oknum ASN tersebeut bernama Andi Adi. Ia adalah seorang ASN di Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Sinjai AKP Syahruddin mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan setelah video tersebut viral. Setelah diketahui, ASN tendang pengendara wanita sampa jatuh tersebut langsung ditangkap polisi dan diamankan di rumahnya pada Selasa 13 September 2022.

“Benar, kami sudah kami amankan. Kami amankan di rumahnya kemarin,” kata Syahruddin saat dikonfirmasi, Rabu 14 September 2022.

Syahruddin mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh mengenai prosedur penangkapan dan waktu kejadian. Pihaknya hanya memastikan bahwa pelaku adalah seorang ASN di lingkungan Pemkab Sinjai.

Baca: Pemkot Palu Berupaya Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak

Ia menjelaskan, penyelidikan awal pelaku memang ASN. Namanya Andi Adi. Tapi kami masih melakukan penyelidikan dengan Polres Sinjai.

Sebelumnya, seorang ASN dari Pemkab Sinjai menjadi viral dan menendang seorang pengendara sepeda motor perempuan hingga terjatuh. Kejadian ini juga direkam dan dibagikan di media sosial.

Kejadian diketahui terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 13.00 WITA, Selasa 13 September 2022. (*/Ikh)

Baca: Usai Dicopot Gerebek Ormas, Eks Kanit Polsek Tallo Angkat Bicara

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.