Oknum Polisi Aniaya Seorang Ibu di Pinrang Sudah Berdamai

waktu baca 2 menit
Foto/Istimewa

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Oknum polisi aniaya seorang ibu di Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan. Selain mengancam oknum polisi itu terlihat melakukan pemukulan kepada seorang ibu tersebut.

Video berdurasi 1 menit 27 detik ini memperlihatkan  oknum polisi mencaci maki dan aniaya seorang ibu. Sementara itu, wanita paruh baya itu terlihat berusaha menghindari amukan petugas polisi.

“Kurang ajara ko iko, waherku siladda mulei iko lao pekang’i (Bodoh kamu, ayahku mengurus kolam ikan, makanya kamu pergi memancing hasilnya)” kata polisi dalam bahasa Bugis sambil menunjuk seorang ibut itu dan melakukan pukulan.

Emosi oknum polisi itu meningkat dan dia mengancam akan membunuh wanita paruh baya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WITA pada hari Kamis, 15 September 2022 di Dusun Waetuoe, Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Oknum polisi berinisial Aipda S yang merupakan anggota Polres Pinrang. Sementara itu, seorang wanita paruh baya berinisial SK, berdomisili di Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang

Menyusul konfirmasi tersebut, Kapolsek Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa membenarkan video viral tersebut. Dimana pelaku (oknum polisi) dan korban diperiksa di Mapolres Pinrang.

Baca: Seorang Polisi Tertembak Senjata Pelontar Gas di Gorontalo

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, termasuk korban dan saksi korban,” kata Roni, Minggu, 18 September.

Roni menjelaskan, kejadian dalam video viral tersebut bermula dari kesalahpahaman antara pelaku dan korban terkait penangkapan ikan di kolam milik orang tua polisi, Aipda S. Dimana korbannya adalah seorang wanita paruh baya. berinisial SK membawa ikan ke dalam kolam tanpa sepengetahuan pelaku, Aipda S.

Ia mengatakan, oknum polisi Aipda S. dan wanita paruh baya itu masih satu keluarga, mereka berdua sudah saling mengenal dan memilih berdamai. (*/Ikh)

Baca: Terduga Provokator Demo BBM di Makassar Ditangkap Polisi

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.