Usai Disegel, Holywings Makassar Resmi Ganti Nama

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Hollywings Makassar Disegel

Berita Sulawesi Selatan, gemasulawesi – Usai disegel akibat kasus penistaan, Holywings di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan resmi berganti nama menjadi Pentagon dan Helens.

Terkait cafe dan bar Holywings Makassar resmi ganti nama tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Menyeluruh (DPM-PTSP) Kota Makassar Andi Zulkifli Nanda.

“Kami sudah memiliki izin untuk restoran dan bar. Datanya sudah ada di sistem OSS,” ucap Andi Zulkifli, Senin 15 Agustus 2022.

Andi mengatakan, sistem pengawasan eks kafe dan bar Holywings akan terus diawasi secara ketat agar perizinan yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Salah satu media online telah berusaha menghubungi Pentagon dan Helens terkait perubahan nama tersebut, namun belum ada tanggapan.

Baca: Banjir Susulan di Torue, BPBD Evakuasi Warga ke Tempat Aman

Sebelumnya, Holywings Cafe di kota Makassar dikunjungi oleh Organisasi Satuan Pelajar dan Kemahasiswaan Pancasila (Sapma PP). Mereka mengkritik promosi Hollywings yang mengunakan nama Muhammad dan Maria. Akibatnya, Holywings berhenti beroperasi.

Manajer Operasional Holywings Makassar Suherman menyatakan penghentian operasional kafe dan klub Holywings Makassar itu berlaku efektif sejak Sabtu 25 Juni 2022. Namun, Suherman mengaku belum mengetahui sampai kapan akan kembali beroperasi.

Keputusan penghentian operasi, kata Suherman, merupakan keputusan manajemen Holywings Makassar untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akibat iklan minuman beralkohol gratis bertuliskan nama Muhammad dan Maria. (*/Ikh)

Baca: Anggota Paskibraka Diminta Tak Buat Kesalahan

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.