Kasat Narkoba Karawang Ditangkap Edarkan Ratusan Gram Sabu

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa ditangkap Direktorat Tindak Pidana Pidana Narkoba Bareskrim Polri, karena diduga terlibat edarkan ratusan gram narkotika jenis sabu.

Brigadir Jenderal Krisno H. Siregar, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, mengatakan penangkapan itu terhitung sejak Kamis pagi pukul 07.00 WIB 11 Agustus 2022.

“Kamis, 11 Agustus 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di Gudang TKP Taman Sari, Apartemen Mahogani, Karawang,” katanya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa 16 Agustus 2022.

Krisno mengatakan pihaknya juga menyita barang bukti ratusan gram sabu dalam penangkapan tersebut. Barang haram tersebut, kata dia, terbagi dalam tiga klip, masing-masing seberat 94 gram, 6,2 gram, dan 0,8 gram.

Saat itu, tim Polri dari Bareskrim Direktorat Tindak Pidana Narkoba menangkap beberapa pelaku yang tergabung dalam jaringan peredaran narkoba yang dipimpin oleh seseorang bernama Juki.

Jaringan ini dikenal sering memasok ekstasi ke klub malam Bandung. Beberapa di antaranya adalah F3X Club Bandung dan FOX KTV Bandung.

Baca: Ditlantas Sulawesi Tengah Mulai Berlakukan Pelat Nomor Putih

Dari hasil pemeriksaan dua tersangka JS dan RH yang ditangkap, penyidik kemudian menemukan bahwa Juki dan Edi telah mencoba mengedarkan dua ribu butir ekstasi selaku Kasat Narkoba Polres Karawang.

“Tersangka adalah Juki, pemilik THM FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama saudara ENM (Edi Nurdin Massa),” katanya.

Krisno menjelaskan, AKP Edi saat ini diduga oleh Bareskrim Polri sebagai tersangka pengedar narkoba. Namun, proses pemeriksaan masih berlangsung untuk memeriksa jaringan secara menyeluruh. (*/Ikh)

Baca: LBH Manado Beberkan Kronologi Polisi Diduga Tembak Warga

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.