Teka-teki Rumah Tangga Feby Sharon Bersama Mantan Kapolres Muara Enim

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Feby Sharon gelar Konfrensi Pers. (instagram/@feby_sharon)

Hukum, gemasulawesi – Isu rumah tangga mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Rusdianto bersama sempat menjadi teka – teki. Pasalnya pernyataan di akun TikTok menjadi viral.

Pada pertama yang diunggahnya, tampak menelpon seorang wanita Meysia Firdaus. Ia mempertanyakan perihal pernikahan Meysia dan Aris.

“Saya sahnya Aris, kamu izin nggak menikah sama suami saya,” percakapan dalam potongan tersebut.

Baca: OPD Bersinergi Gencarkan Program Palu Menuju Kota Sehat

Masih unggahan vidio yang sama diduga Aris tidak hanya mempersunting satu wanita, melainkan banyak wanita. Lantaran, terungkap bila bukanlah sah dari Aris.

Dalam percakapan vidio antara dan Neysia yang juga diketahui merupakan kakak ipar dari Taqi Malik, terungkap sah Aris adalah wanita yang bernama Melani.

Melani sendiri adalah ketua Bhayangkari cabang Muara Enim. Meysia mengungkapkan telah menerima izin dari Melani selaku sah dari AKBP Aris Rusdianto.

Baca: Mamasa Wilayah Potensial Penghasil Kopi Terbaik

Merasa tertipu melaporkan hal ini ke kepolisian. Dikarenakan vidio itu pula banyak DM yang mempertanyakan status .

mengakui, bila banyak netizen bertanya apakah dirinya istri kedua atau pertama. Menggapi pertanyaan itu, dia menjelaskan, pernikahannya dengan Aris sah.

“Baik dimata negara dan agama yang terdaftar atau tercatat di Kantor Urusan Agama, Jakarta Barat,” tulis Feby dalam Instastorinya.

Baca: Gibran Bertemu Anies Baswedan di Solo, Diskusi Terkait Penataan Kota

Feby melanjutkan, ketika dinikahi A Rusdianto alias Aris Rusdianto statusnya masih lajang atau bujang. Status itu tertera dalam KTP yang dimilikinya.

“Saya tegaskan yaa untuk terakhir kalinya biar engak cape juga saya jawabnya, banyak yang DM tanya berulang – ulang siapa istri pertama atau siapa istri kedua,” tegasnya.

Feby bahkan sempat dituding, jika pernyataan yang dilontarkannya adalah rekayasa. Namun, dirinya membantah sebab data – data diberikan ke KUA berdasarkan KTP AR.

Baca: Terbongkar Perselingkuhan Anggota Kepolisian, Sang Istri Minta Hukuman Seberatnya

Feby pun telah melaporkan permasalahan ini kepada pihak berwajib, Dengan disertai bukti – bukti yang ada, sehingga Ia meminta netizen menilainya sendiri.

“Dan saya berharap hukum di Indonesia masih ada keadilan untuk saya,” tutupnya

Imbas dari vidio viral yang diunggah Feby serta pelaporannya ke Mabes Polri kasus itu berlanjut. Kini Aris dicopot sebagai Kapolres Muara Enim, kemudian di mutasi ke Pamen Yanma. (NRU)

Editor: Muhammad Irfan Mursalim

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.