Seorang Ayah di Bunta Tega Cabuli Anak Kandungnya

waktu baca 2 menit
Ilustrasi gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Seorang ayah di Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, tega cabuli anak kandungnya sendiri, Polsek Bunta, Polres Banggai akhirnya menangkap seorang berinisial ZS 36 tahun tersebut.

Iptu Nanang Afrioko, Kapolsek Bunta, membenarkan kasus pencabulan di wilayah tanggung jawabnya. Perbuatan cabul ZS terungkap setelah korban yang berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP, melaporkan kejadian tersebut kepada ibu kandungnya.

“Pelapor atau ibu korban mengetahui kasus ini setelah korban melaporkan bahwa dirinya telah dilecehkan secara seksual oleh tersangka yang tidak lain adalah ayah kandungnya dan kasus ini terjadi di rumah pelapor,” kata Nanang.

Dari keterangan ibu korban, Iptu Nanang menjelaskan bahwa tersangka tega cabuli anak kandungnya saat korban masih duduk di bangku kelas 4 SD di Kecamatan Batui Selatan dengan menyetubuhi korban berulang kali.

Baca: Terseret Arus, Anggota TNI Ditemukan Tewas di Pantai BauBau

Ia mengatakan, tersangka telah melakukan hubungan seksual dengan putri kandungnya beberapa kali. Terakhir Juli 2022. Dia bahkan pernah melakukannya di rumah orang tua tersangka di kota Luwuk.

Nanang juga mengatakan jika korban menolak permintaan tersangka untuk berhubungan seks, korban ditegur tidak diperbolehkan keluar rumah untuk bermain.

Akibat perbuatan tersangka, korban merasa sakit, malu dan takut setiap kali bertemu dengan ayah kandungnya. Tersangka saat ini ditahan di Mapolres Bunta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (*/Ikh)

Baca: Polantas Diseret Mobil Ratusan Meter Saat Gelar Razia Pajak

Ikuti Update Berita Terkini Gema Sulawesi di: Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.